soure gambar : blibli.com

Oppo f9 pro memangmemiliki berbagai desain yang menarik dengan varian warna khas Oppo yang tak kalah memikat hati orang-orang. Namun, selain untuk kepuasan batin, Anda juga bisa menggunakan HP yang dibandrol dengan harga Rp2 jutaan sampai Rp4 jutaan ini untuk peluang usaha, seperti apa itu?

  1. Mengikuti Kelas Trading dan Mentoring

Kelas trading bisa membuat pengetahuan Anda lebih meningkat, diasah dengan mentoring membuat Anda bisa menjadi pengusaha awal yang tidak salah mengambil langkah. Apalagi, kegunaan dari kelas trading ini sendiri adalah untuk mengasah logika dan keinginan Anda untuk berdagang atau untuk melakukan suatu usaha. 

Keuntungan dari menggunakan HP Oppo f9 pro ini harus Anda manfaatkan sebaik mungkin agar hasil yang ada berlipat ganda secara halal lebih dari apa yang Anda keluarkan. Tentunya ini sama dengan prinsip balik modal, namun jelas lebih baik lagi jika keuntungan yang didapat lebih banyak lagi. 

  1. Berjualan Secara Online di Platform Belanja

Oppo f9 pro dilengkapi dengan kamera yang mumpuni dan penangkap sinyal yang bagus, mengapa Anda tidak memanfaatkan kelebihan tersebut untuk berjualan online? Kamera yang bagus membuat Anda bisa memotret produk dengan baik, dengan cantik, dengan jelas. 

  1. Menulis di Blog atau di Aplikasi Penulis

Menulis merupakan kemampuan yang harus dimiliki setiap orang. Anda bisa menuangkan ide-ide Anda dalam bentuk artikel melalui blog pribadi atau aplikasi menulis online untuk mendapat uang dan ruang untuk menuang isi pikiran.

  1. Melakukan Endorse di Berbagai Media Sosial

Endorse atau promosi akan menguntungkan, khususnya ketika Anda merupakan orang yang akun media sosialnya telah diikuti sekian ribu orang. Makanya, tak heran jika bisnis endorse membuat orang-orang lebih untung.

  1. Melakukan Pekerjaan Freelancer di Berbagai Website

Freelancer bisa merujuk pada banyak hal, baik pada freelancer artist atau freelance writing, peluangnya bisa Anda gunakan untuk meraih pasar luar negeri. Tentunya nominal yang akan Anda dapatkan juga lebih banyak karena perbedaan nilai dollar dan rupiah jika Anda menggunakan website luar negeri. 

Itulah dia beberapa pekerjaan yang bisa Anda kerjakan menggunakan HP Oppo ini. Apakah Anda sudah memanfaatkan HP Anda dengan sebaik-baiknya untuk menghasilkan uang?