Uniknya, koi jenis ini memiliki panggilan yang berbeda sesuai dengan warna tubuhnya. Sebagai contoh, Shiro-Utsuri digunakan untuk koi Utsurimono berwarna putih, atau Hi Utsuri untuk warna merah. Sebagai salah satu ikan koi pilihan, ikan koi yang ini juga memiliki dasar warna putih dan corak hitam. Ikan ini merupakan persilangan Kohaku dengan Shiro Utsuri.

Meskipun warna koi hampir sama, namun jika diteliti bertambah detail, Anda meraih menemukan perbedaannya. hewan. idJenis sanke taisho menjadi salah satu jenis koi yang disukai para penggemar ikan hias. Warna dasar dari tubuhnya yakni putih terang dengan kombinasi bercak hitam dan merah di bagian punggung. Warna cantik dri sanke taisho didapat dari persilangan genetik beberapa jenis koi. Anda bisa memperoleh jenis ikan terkait di beberapa penjual ikan hias terdekat. Padahal, ikan koi yang memiliki warna dasar putih serta corak merah tidak kecil di atasnya terkait termasuk dalam varietas ikan koi pertama yang ada di Jepang. Sehingga, banyak pehobi ikan koi yang sudah senior, pada umumnya akan mengoleksinya berdasarkan bentuk pola coraknya yang indah.

Untuk Anda yang tertarik dengan koi jenis ini, Anda perlu mengeluarkan dana yang relatif besar. Seekor ikan koi Utsurimono dibanderol dengan harga sekitar Rp 800 ribu. i. ytimg. comIkan koi Tancho Sanke ini seperti tanco kujaku, tetap coraknya tidak beraturan. Bahkan, ikan koi memiliki warna dasar putih dan pola merah besar di atasnya termasuk dalam varietas ikan koi di Jepang. Jadi, banyak kolektor berdasarkan pola bentuknya, pola yang indah. Ikan koi kini menjadi salah satu jenis ikan hias yang memiliki harga sangat mahal.

Jenis Jenis Ikan Koi

Harga ikan koi tancho ditaksir kurang lebih Rp 800 ribu. Dan kedua jenis ini berbeda cukup dalam, untuk jenis american platinum eagle slayer karena amat sulit untuk mendapatkannya harganya cukup banyak. Banyak orang yg rela jauh ke blitar hanya buat membeli bibit ikan dari sana / hanya sekedar buat belajar budidaya ikan koi. Bahkan sekarang ikan Koi Blitar menjadi buruan, hal ini karena kualitas ikannya yg sangat bagus lalu menjadi pusat eksploitasi ikan koi tergede di indonesia. Kinginrin benar-benar memiliki artiese dari perhiasan perak emas. Ini merujuk pada efek kilauan dari skala koi fish yang satu di sini. yang terlihat emas di atas Warna Merah dan perak di atas Warna Putih dan hitam.

Warnanya yang terang dan cerah menyegarkan mata serta membawa kesenangan tersendiri. Salah satu jenis koi yang bagus dan yang seringkali diikutkan dalam lomba yaitu Kohaku koi.

Tidak cuma itu, Anda jua dapat mengetahui berlimpah lanjut tentang trik untuk merawatnya. Bagi mengetahui informasi harga ikan koi besar lain seputar ikan koi fish, simak fakta-fakta speciell seputar ikan dalam memiliki harga fantastis ini.

Akan walaupun sangat sayang 1x, ikan koi otherwise known as bekko hampir punah sebab populasiya sangat sedikit. Memiliki warna dasar putih dengan pola unik berwarna orange di atas kepala. So , soal harga itu tergantung jenis dan kualitas warnanya. Apabila teman ingin memelihara ikan koi di kolam rumah atau di akuarium. Sebaiknya mengetahui dulu jenis ikan koi yang paling bagus dan populer di seluruh dunia.

Kohaku ini memiliki warna dasar putih solid yang dilapisi dengan warna merah. Ikan koi Sanke merupakan hasil dari perkawinan silang antara ikan koi Kohaku dengan ikan koi Shiro Bekko. Ikan koi Sanke memiliki pola warna yang hampir mirip dengan ikan koi jenis Kohaku, yaitu warna merah dan putih. Yang membedakan kedua jenis ikan koi ini terdapat sedikit ragam warna hitam dalam sepanjang punggung ikan koi Sanke yg tidak dimiliki dengan ikan koi kohaku. Ikan koi Sanke yang berkualitas ialah ikan koi sanke yang tidak mempunyai warna hitam dalam kepalanya. Variasi untuk ikan koi kohaku adalah Kohaku Doitsu, Kohaku Gin Rin, Kohaku Maruten, lalu Kohaku Tancho. Koi fish tancho kohaku ialah jenis ikan koi yang hanya memiliki pola warna merah cerah berbentuk bulat di bagian kepala dan warna dasar tubuhnya adalah putih bersih.