Sebelum nya saya sudah membahas betapa live stream game pada Facebook memakai PC Komputer, kini saya akan beranjak untuk konsumen smartphone.

Ya, sekarang engkau jua sanggup melangsungkan streaming online belaka bermodalkan HP dengan melansir nya eksklusif pada page facebook milikmu.

Ternyata, streaming memakai HP lebih mudah mulai pada memakai personal komputer ataupun laptop, gak pasti?Langsung saja saya simak langkah-tahap nya dibawah. Cara Live Stream Game Facebook di HPAlat yg diperlukan

Pertama, kalian krusial menyiapkan sekitar alat lagi bahan seperti kemudian bagi rencana streaming:Smartphone lalu sedikit-dikitnya perincian: RAM 4 GB, Prosesor Quad Core dan menemui melalukan multitasking bagaikan (Oppo A5S, Vivo Y12, Xiaomi Redmi 7, Asus Max M2, iPhone 7 dan seri diatasnya. Aplikasi Facebook Gaming, sanggup diunduh pribadi di Playstore lagi Appstore. Akun Fanspage Gaming Creator, mampu jua menggunakan akun fanspage termin yg sudah pernah mempunyai membludak follower.Jaringan internet yg konsisten guna mendapatkan output tayangan yg jernih untuk pemirsa.

Pastikan pula kalian sudah pernah memiliki akun bersama aplikasi game yang hendak dimainkan nanti nya. Lantaran apabila tidak, game apa yg bakal kalian mainkan?Membuat Fanspage Gaming Cteator

Jika kalian belum mempunyai akun fanspage khusus gaming, kalian sanggup meniru jenjang membangun nya disini:Buka browser lalu kunjungi page ini.Tap tombol Mulaimewujudkan akun. Masukan nama channel engkau lalu input “Kreator Video Game” sebagai kedudukan fanspage.

Jangan linglung masukkan gambar profil lagi foto kemasan bagi cipta fanspage kamu lebih amatir.Mengunduh Aplikasi Facebook Gaming

Setelah memiliki akun Fanspage gaming, detak nya kau meng-install aplikasi Facebook Gaming di Playstore.

Ini artinya aplikasi privat streaming konten gaming segenap encorder yg sanggup dipakai mendokumentasikan layar di smartphone kamu.

Install aplikasi tadi seperti biasa beserta login memakai akun facebook yg sudah pernah tergantung beserta fanspage engkau mulanya.Memulai Live Stream Game Online

Setelah menyelsaikan kembar ayat utama diatas, momen nya untuk engkaumemulai live streaming.Pada sajian primer Facebook Gaming, pukul impresi kamera 📽 pada pojok kanan dasar. Kemudian plus golongan game yang akan engkau mainkan dan mengetuk sajian “Add a Game“. Kemudian Ketuk syirik satu game tersebut dengan otomatis game bakal mangap.

Sebagai contoh aku akan melangsungkan live streaming jatah game Mobile Legends.

Pada jenjang ini, kau telah terkabul batin (hati) mode preview live streaming. Silahkan setup seluruh rangking gohitzz.com bermain engkau dini live stream dimulai.

Namun pastikan pelaksanaan Facebook Gaming telah ter-connect lalu fanspage kamu lalu memindahkan via jalan ini.Ketuk logo FLive yg terdapat di beserta layar smartphone kamu. Tap imaji biodata lalu pilih akun fanspage kau. Jangan kurang ingat diktum judul live streaming dan setting Publik agar video engkau dapat di toleh badan.

Kamu pula bisa mengetuk impresi webcam untuk membangkitkan kodak depan seumpama facecam beserta microphone.

Gunakan headset lagi microphone external supaya kualifikasi gema video game dengan gema kamu tak tercampur baur.

Bila semua telah di setup dan apik dengan tak ada masalah bersama, santap tekan tombol “Siarkan Langsung”memulai live streaming.

Sampai disini kamu sudah pernah menemui melangsungkan live streaming dan sedang ditonton oleh publik. Semua aktifitas yg terjadi dalam layar smartphone kamu mau di tampilkan secara live pada page fanspage.

Facebook hendak melakukan ditandai dan logo FLive berubah menjadi warna merah.

Kamu bisa menggeser tombol FLive kemana belaka jika melarang renungan mu momen bermain game.

Jika mau mengakhiri live streaming kamu, tekan sangat dengan tombol FLive beserta pilih “Ya” jatah berakhir melangsungkan streaming.

Otomatis output video kamu mau terekam langsung pada beranda fanspage milikmu.

Penting: Facebook sama sekali hendak menabung film live stream kita beserta tempo setengah-setengah dari 8 jam tangan, sekiranya lebih dari itu, film saya bukan hendak terabadikan.Menonton Tayangan Live Stream

Namun cinta nya detik engkau meskipun bermain game, engkau bukan bisa melihat output teater live stream engkau dalam perangkat yg sama.

Jadi, untuk memeriksa output tayang live streaming kamu di facebook, kamu pastinya bakal memerlukan 2 perlengkapan untuklogin dan akun facebook yg serupa.

Singkat nya, 1 HP dipakaibermain game dengan 1 perabotan lalu digunakancek hasil preview streaming kamu.

Kamu bisa mengunakan HP teman ataupun Komputer/Laptop carter bagi cek hasil diagram live streaming atau hanya mengatakan komentar penonton.Kesimpulan

Sesimpel itulah teknik melakukan streaming game facebook yg cuma bermodalkan HP denyut ini.

Berkat pelaksanaan Facebook Gaming, sekarang kalian tidak urgen dengan menggunakan aplikasi encorder ekstramendokumentasikan streaming kalian.

Lantaran semua fitur yang dibutuhkan sudah disediakan bersama utuh sang Facebook.

Jangan lupa sapa santun penonton kau dan ajak mereka jatah share pada tandem lainnya agar semakin membludak yang melihat live streaming engkau.